Undangan oh Undangan

Sehubungan saya salah satu manusia yang sadar penggunaan kertas berlebih itu berpengaruh pada Global Warming.. jadilah saya pun memilih design undangan sesimple2nya.. yaap.. cuma single hardcover bolak balik tanpa amplop.. hayooo ada yang bisa bayangin bentuknya seperti apa... kurang lebih seperti ini yaaaa


di IG lumayan banyak nih yang jual undangan model seperti ini.. nah.. sayapun mencari yang paling murah.. orang undangan juga sekali liat terus di buang ngapain bikin bagus2 dan mahal... pengalaman pribadi soalnya mau dibuat pop up, gravier, eh ujung2nya ngga dipake ... ya udahlah yang murah sajaa...

so.. saya putuskan untuk buat di vendor @undangankita di IG sepertinya lokasinya di Yogjakarta.. berhubung pernikahan saya bulan desember masih lama.. saya sudah DP langsung saja.. dr pada mepet2..

Agustus DP... September setiap tanya progress dicuekin.. sampai akhir September si mas dicky ngabarin design.. duh udah pengen saya batalin aja padahal.. bikin baper banget... setelah revisi ini itu.. 25 September akhirnya naik cetak.. DP nambah lagi 50%.. sampai sekarang 9 Oktober masih belum dikabarin loh.. padahal katanya setelah Ok seminggu langsung jadi.. untungnya masih lama... tp sebenernya karena masih lama ini si mas juga gak boleh santai2 sih.. kan saya sengaja biar gak kepikiran.. dan biar bisa leyeh2 nantinya ini malah lamaaaa banget .. mending dikabarin apa gitu.. lah saya di cuekin.. baper banget kan....


terakhir dikirim foto 3 Oktober lalu sudah proses pengikatan pita.. itu awal oktober.. sampai sekarang belum ada kabar apa2 hiks... saran saya klo kalian ngga sabar dan buru2.. jangan pesen di vendor ini deh.. maksud hati murah dan santai malah nanti kelimpungan sendiri.. Saya mah sabar... akhir bulan ngga jadi baru deh waswas.. hahahhha habis yah gimana.. ada harga ada rupa sih yaaa.. mana bonus dr paket cetak undangan juga banyak.. kan saya jadi senang.. hehehehe designnya kece badaaii pula... si abang mau dikasih jangkar dan kemudi kapal di undangan.. ya bener.. dikasih jangkar dan kemudi kapal.. dengan warna biru.. duh pokoknya perkara design saya puas... tp perkara kabar.. ya Allah... sabar.. sabaaaarrr.. sabaaaarrrrr...

oh ini bonus2 klo kamu pesan di vendor ini
- 2 buku tamu
- tag undangan
- lokasi (hitam putih)
- tag thank you
- tag ambil kartu souvenir (karena saya sabar dikasih gratis)
- tag photobooth (karena saya sabar dikasih gratis)

dan harga cetak disana untuk design seperti ini 400 pcs.. masih dilebihkan 25 pcs sama dia hanya IDR 3.400 see.. seeee murahkan... berserta bonus2 lainnya.. dijakarta mana dapet...


ok.. untuk undangan kesimpulannya cuma satu SABAR (design dan hasil nanti menyusul yaaaa mendekati hari H)

Komentar

Postingan Populer