Seserahan, Mahar dan teman-temannya

Berhubung ini sudah 2 bulan menuju hari H dan calon ibu mertua udah huyuuk huyuukk gw untuk pesen mahar dan seserahan jadilah kemarin Minggu, 29 Oktober 2017 kita kembali ke Cikini Gold Center untuk beli, bikin, buat dan pesan mahar berikut seserahan

Lokasi penjual dan seserahan ada di Lantai 3 dan 2 yaa... let's start the story

- toko 1 yang gw datangi ada di Lt. 3 harga kotak Rp. 400.000 / 4 set plus mika harga untuk setting hias Rp. 35.000/Set lalu mahar jangkar yang gw mau Rp. 450.000 ukuran 50 x 40 cm

Seserahan Jangkar yang si babang Mau


- toko 2 yang gw datangi di Lt. 2 Harga kotak Rp. 350.000 / 4 Set setting hias Rp. 35.000 lalu set mahar jangkar Rp. 650.000 ukuran 60 x 50

- toko 3 yang gw datangi hanya menjual kotak tanpa menghias .. disini ibu mertua naksir kotak yang super fancy.. kayu full ukir.. Rp. 1.000.000,- ( 4 Set) >.< omigot...

Kotak yang Calon Mertua mau

- Toko 4 (yang akhirnya gw deal ^^ ) yeyyy.. dia ngga menjual kotak seserahan melainkan sewa.. dan banyak pilihan yang bisa kamu pilih. Ada yang Rustic, Classic, Full Ukir, Girly, sebutlah.. doi pasti punya) dan harga sewanya yang menurut gw ramah budget kawinan gw... hanya Rp. 150.000 untuk 4 Set tanpa hiasan,  untuk hiasan Rp. 30.000 per set.
 Jadi Deal lah dengan toko ini namanya Kinasa Rizki Parcel (0878-23842340) di pojokan gitu deh tempatnya deket lift.. si ibu yang punya baik.. klo order sekalian2 dia akan kasih kamu special price ..  oh untuk mahar jangkar yang di tempat lain2 mahal.. disini hanya Rp. 400.000rb saja untuk frame ukuran 40 x 60 cm dan memenuhi keinginan calon mertua gw.. gw pilih kayu putih full ukir silver with kaki sebagai desain nampan seserahan gw.. ( ^^ gak usah beli sampe juta-jutaan kaann... )

so here's my mahar, seserahan dan lain2 :
1. Seperangkat alat sholat yang dibentuk masjid ( ini ditempat lain akan kena charge 50rb untuk bentuknya tp di si ibu disamain 30 rb saja)
2. Bed Cover yang dibentuk panda ( si ibu mertua pengen banget ada ini ) klo ini tambahan sewa keranjang dan bentuk Rp. 100.000 ( di tempat lain untuk tempat dan jasa kena Rp. 175.000) 
3. Perlengkapan mandi
4. Alat make up
5. Baju Tidur dan pakaian dalam
6. Peralatan perang buat kerja (tas, sepatu, dompet)
7. Mahar Jangkar Ukuran 60 x 40 

Balasan seserahan ke si babang
1. Baju Koko, Sarung, Peci (udah ya bang 1 aja.. ^^ ) 

so buat kamu yang mau menghemat budget seserahan tanpa harus beli kotaknya boleh banget ikutan cara gw.. yakni sewa .. nanti 2 minggu setelah nikah baru kamu kembalikan deh ke toko. 

Semua ini ready awal Desember setelah gw setor isi seserahan tentunya ... 


Yes! Another things Done.. Alhamdulilah.^^



Komentar

Postingan Populer