Chikal Primarasa - 1st

Karena batal pakai vendor yang sudah di DP sebelum Hari H diundur.. dan semua DP hangus.. hiks... Dekorasi dan catering yang sudah dibayar harus di ikhlaskan pergi... dan cari pengganti yang lain..
ini diaaa.. the one and Only Vendor yang sama seperti gedung.. ga mau capek.. nemu satu.. cocok.. DP..

Chikal Primarasa

Sepertinya hari 1 ke chikal itu bulan Agustus... lupa tanggal berapa.. saya kirim by email.. minta penawaran untuk Graha Zeni dengan undangan 400 orang di tanggal yang sudah ditentukan dan minta jadwal Test Food.

TF pertama  di Balai Makarti dengan membawa keluarga besar CPP (mama, papa, keponakan, bude, saya tentu saja.. dan si abang) semua makan kenyang... hahaha aji mumpung banget yaa kami... ya sebenernya karena banyak keluarga si abang tinggal di Kalibata city situ sih... jadi banyak yang mau ikut.. tinggal nyebrang doang.

Jujur saya itu kurang ngeh mana makanan enak dan makanan gak enak.. pas nyobain sih semua enak kok.. saat itu yang kurang
- puding ( agak seret.. mungkin karena untuk yang TF ditaro di cup2 kali yaa )
Ini buat Resepsi tapi masih ga suka
- jajanan pasar ( yang pakai daun .. daunnya udah gak seger gitu.. layu banget.. nanti jadi note saya ndak mau kue yang pakai daun pisang)
-empal balado ( si mama mertua bilang ini kenapa dendeng balado gendut2 sih.. padahal itu empal.. bukan dendeng)

yang saya suka
- Sate ayamnya gede2 banget bow
- Ayam kodok ( awalnya ngga ngeh.. kirain rolade ini enaaakk )
- akuh lupa apalagi.. tapi so far semuanya enak.. ngga ada yang taste less atau over


So.. setelah kita TF di makarti pada seninnya... langsung ke kantornya... bahas ini itu mau begini mau begitu... jam 10 pagi kita datang takut antri.. padahal jam kerja mah Chikal ga seramai weekend.. pilih menu ini.. pilih menu itu... bayar... langsung ke sanggar... coba2 baju.. si abang ga mau pakai bajunya.. soalnya dia pakai baju Angkatan laut... yah pilih2 dulu lah apa yang bisa di coba pakai.. di cobain aja.. Excited banget ... pengen coba semua.. sayang ukuran badan saya agak luar biasa jadi banyak yang gak bisa masuk.. hiks...

Ini buat akad.. tp ngga gitu suka ih..


Ok .. fitting pertama.. masukan nama among tamu dan penerima tamu ke dalam daftar.. coba baju akad dan resepsi.. walau semuanya saya ga begitu suka yang penting sudah ada...

selesai fitting keluarlah kami dr sanggar dan siap pulang.. disambut seorang ibu yang murah senyum dan ternyata doi ibu Sri.. yang entah dapat telp dr siapa ngabarin klo kami datang.. sepertinya mama mertua itu punya sodara jauh yang ternyata sodaranya bu sri juga.. hmmm entahlah ribet klo di jelasin.. pokoknya dia turun dan tiba2 kami diberi bonus2 ini itu dan lain2 yang bikin shock... hahahha karena kami ngga sangka dan duga.. penasaran dikasih bonus apaaa... ini niih yang aku inget yaaa 

- Free baju Akad (klo ngga Free sewa IDR 750Rb)
- Maple Tree 
- Discount Petal Rose 
- Discount Accoustik 
- Penambahan Porsi Gubugan (lupa apa aja)
- Penambahan Snack pas Akad 
- Free Jahit Perdana Baju Resepsi (wuhuuuuu ) klo jahit perdana bayar 3,5 juta  ini beneran free karena yang aku mau warna dongker belum ada dong Size akunyah... jadi langsung di jahit.. diambil ukuran.. nanti di info sih kapan harus fitiing sebelum di tambah payet) 

Hamdalah bonusnya banyak pisan... terima kasih Ibu Sri.



Komentar

  1. waw. keren.
    asik nih kalo keutusan cepat gitu ya :)

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum. Siang kak. Perkenalkan saya Adinda. Kalau kakak berkenan, saya ingin minta priselist chikal primarasa waktu event wedding kaka via email ke adindaarumd@gmail.com. I highly appreciate if you do not mind to share :)) trimakasih banak kak

    BalasHapus
  3. Hallo Kak, bisa minta pricelist Chikal waktu di event Kakak? many thanks

    findapd@gmail.com

    BalasHapus
  4. Halo kaa boleh minta pricelist chikal ke claradithaputririanta43401@gmail.com
    Terimakasih 😊

    BalasHapus
  5. Saya juga pakai Chikal Catering untuk acara pernikahan 18 Agustus 2018 kemarin. Btw gedung kita juga sama di Graha Zeni hihi. Alhamdulillah Chikal sangat membantu dengan all in package nya. Jadi hanya perlu 1 pintu sudah mencakup semuanya. Saya puas dengan service nya. Sangat fleksible, ga pelit kasih bonus, makanannya banyak pujian dari teman&tamu, dekornya sesuai pilihan. Benar2 bersyukur ga salah pilih.

    Saya ambil paket 1000 tamu. Tidak ada yang saya kurangi dari paket. Saya justru tambah video dan foto dari luar Chikal. Saya pakai jasa @bright_pict. Video nya cinematic, fotonya jg ciamik banget. Alhamdulillah bs mengobati foto video yang dari catering. Karena kalian pasti tau kl dokumentasi dari catering ga bisa berharap banyak. Apalagi macam foto video di instagram huhu..

    Siapa tau kalian juga mau kepo untuk foto video, nih saya kasih kontaknya Toni 0812.8214.5050.

    Indahnya berbagi :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer