Bimbingan Persiapan Pernikahan - Result

haii haiii.. duuh sudah lama ngga update..  terlalu banyak kegiatan dalam kehidupan nih.. jadi kepending deh berbagi ceritanya..

ok.. Bimbingan Persiapan Pernikahan yang di entry sebelumnya disebut Suscaten (kursus calon pengantin)  this is the result..


Perkenalan Kepala Kementerian Agama Jakarta Timur



1. kalau di undangan dimulai 07.30 saran gw.. lo datang jam 9 aja.. karena gw dateng ontime eh tetep acara di mulai pukul 09.00 kelamaan nunggunya...

2. Acara yang kemarin gw ikutin di Kementerian Agama Jakarta Timur cukup menarik sih ya.. pembicaranya ngga bikin ngantuk..ulasan pembahasan juga cukup menarik.. karena peserta ngga banyak sekitar 20 pasangan dari total 40 pasangan yang mendaftar kita bisa lumayan deket dan kenalan sesama bridezilla lainnya...

3. Dapet snack dan makan siang.. lo gak bakal kelaperan.. cuma gw sarankan bawa permen

4. Acara berlangsung 2 hari  dan gw hadir 2 hari.. (walau sendirian tanpa si babang.. karena si babang di tengah laut..) tiap kali pembicara gw selalu ditanya.. mana pasangannya? >.< sumpah.. ini gw sendirian seorang diri yang lain gandeng pasangannya.. jadi WAJIB BAWA PASANGAN biar gak baper.. , oh ya.. kemarin itu klo lo hadir cuma 1 hari either di Jumat atau Sabtunya lo akan tetep dapat sertifikat di akhir acara kok.. dan lo bisa lulus. Setiap harinya ada tes tertulis yang bisa lo kerjakan sambil diskusi.. gak serius kok acaranya.. dan gak rugi buat hadir... karena dijamin lo banyak dapat info dan pengetahuan baru... 
Semoga aja program pemerintah untuk mewajibkan acara ini ke semua calon pengantin beneran di garap serius ngga cuma yang disuruh aja..


Foto Bersama Peserta dan Pembicara


5. Alhamdulilah aye lulus... besok sertipikat di foto copy ye pas akad buat dikasih penghulu .. biar tukeran sama buku nikah


Sertifikat Siap Nikah!!


Komentar

Postingan Populer